Rabu, 19 Maret 2014

massa SMP di SPENZIQA

Hay guys... Perkenalkan nama saya Bagus Ngavai Pada blog ini saya mencritakan pengalaman saya bersekolah di SMP N 1 BUKATEJA. Saya menceritakan pengalaman saya dari kelas 7 - 9.



       Hari pertama aku masuk sekolah,terasa agak aneh dan agak malu. Soalnya aku blom kenal anak-anak smpku dan yang bikin aku malu,pas aku nyari kelas aku dilihati anak-anak smpku yang blom aku kenal satupun(bisa dibilang Salting,hhehehehe...) setelah mencari kesana kemari,akhirnnyaaa.. akk menemukan kelasku,yaitu kelas VII B. Pertama masuk kelas,aku msh agak malu. Krna saya sama sekali blom knal sma anak kls itu. Pas aku mencari kursi,sialnya akk mendapat kursi di bagian belakang. Mau gak mau ya aku harus duduk disitu,karna hanya bangku itu yang kosong. Pertama saya diajak kenalan sama anak satu kelas saya. Setelah beberapa minggu gak terasa aku sdh mngenal mereka semua, dari cwek hingga cwok.


   Setelah beberapa bualan dan setelah mengikuti ujian semester,akhirnya aku dan teman satu kelasku naik kelasVIII,yaitu kelas  H. Kelasku berada di lantai dua sekolahku. Tepatnya diatas ruang kepala sekolah. Di kelas VIII bagiku gak terlalu mengasikan. Tapi,pas akan diadakan study tour,aku dan semua anak kelas IX pastinya senang mendengar kabar tersebut. Sekolah kami mengadakan study tour ke jakarta. Kami berangkat kesana pada tanggal 10  Desember 2012.

   Di kelas IX saya juga memiliki cerita tentang percintaan juga lo..(hehehehehe..) Mau tau ceritanya..nih critanya. Saya memiliki adek kelas,kebetulan di kelas VIII. Saya jatuh hati padanya dan saya dari dulu emang suka sama dia. Namanya ########. Anaknya menurut saya baik,cantik,dan asik orangnya. Itulah yang bkin akk jatuh hati sama dia. (maaf klau sedikit curhat) wkwkwkwkw..


  Inilah ceritaku.. Apa ceritamu... Heheheheh...


 SEKIAN DAN TERIMA KASIH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar